Oleh: politisimuslim | April 18, 2007

LEMBARAN HITAM DARI SEJARAH AMERIKA

بسم الله الرحمن الرحيم
LEMBARAN HITAM
DARI SEJARAH HITAM AMERIKA

Sejumlah stasiun televisi di dunia, baru-baru ini menayangkan salah satu tindakan kriminal yang dilakukan Amerika dalam memperlakukan tawanan Irak yang mengundang kecaman. Dunia pun terkejut menyaksikan tindakan kriminal yang kejam itu, yang menunjukkan bahwa pelakunya bukanlah manusia, tetapi monster yang paling rendah dan hina.
Sebagian pihak yang berpikiran pendek, seperti pemerintahan Bush, terkejut lalu menuntut kasus itu diselidiki, dan para pelakunya dihukum berat. Akan tetapi, siapa pelakunya?
Sesungguhnya berbagai tindakan kriminal yang keji semacam ini tidak hanya terjadi saat ini, melainkan telah berlangsung sejak bulan November tahun lalu (2003), atau lebih dari lima bulan. Bush, pemerintahannya, dan panglima perangnya mengetahui betul hal tersebut. Seandainya “bau” peristiwa tersebut tidak menusuk hidung, niscaya Bush tidak akan menunjukkan bahwa dia terkejut karenanya, dan para penguasa di negeri-negeri Muslim pun tidak akan menunjukkan dengan malu-malu bahwa mereka terkejut. Sementara itu, lembaran-lembaran sejarah Amerika semakin menghitam oleh tindakan kriminal demi kriminal yang makin menjadi-jadi, tanpa menimbulkan kehebohan dan keterkejutan.

Wahai kaum Muslim,
Tidakkah cukup berbagai tindakan kriminal yang terjadi di depan mata dan kepala kita yang bertubi-tubi ini menyadarkan kita? Tidakkah cukup berbagai tindakan kriminal tersebut mendorong kita untuk mencari sebab mengapa kita dikerubuti oleh bangsa-bangsa lain? Tidakkah kita tahu bahwa kita harus memiliki seorang pemimpin yang ikhlas kepada Tuhannya dan jujur kepada Rasul-Nya, yang akan memimpin tentara-tentara untuk memerangi musuh-musuh kita? Tidakkah kita tahu bahwa para penguasa kitalah yang telah melapangkan jalan bagi musuh untuk memerangi kita? Merekalah, Amerika dan Inggris, yang telah melakukan tindakan kriminal keji yang tidak terhingga terhadap kita. Pada saat yang sama, para penguasa kita malah bersikap ramah, mesra, dan senang terhadap mereka (Amerika dan Inggris). Jika demikian, bagaimana musuh-musuh kita tidak tamak terhadap kita?
Anda semua, wahai para pemilik kekuatan di negeri-negeri Muslim, belumkah tiba saatnya bagi Anda untuk mencontoh kaum Anshar, sehingga Anda menolong Allah dan Rasul-Nya, lalu Anda menghilangkan kekuasaan yang lemah di negeri-negeri Muslim, mengalahkan musuh-musuh Anda di bawah panji Islam dan kebenaran Islam, lalu Anda semua bertakbir dan memberikan pertolongan?
Sungguh, sebelumnya negeri-negeri Muslim telah diperangi, dan tentara-tentara kaum Muslim-lah yang bertindak sebagai penyelamat dari serangan pasukan Salib, Tartar, dan semua musuh mereka. Akan tetapi, di saat tentara-tentara itu berdiam untuk membela kebenaran dan berperang di jalan Allah, dan hanya bergerak untuk menjaga para penguasa pengkhianat serta membungkan suara-suara kebenaran; ketika itulah kita diperangi oleh Yahudi dan tuannya (Amerika). Jadilah musuh-musuh itu membuat berbagai tindakan kriminial dan menimpakannya kepada kaum Muslim.

Wahai kaum Muslim,
Apakah guncangan yang menimpa anda sekalian akibat tindakan kriminal keji Amerika dan Inggris terhadap para tawanan Irak, yang telah kita saksikan dan kita dengar itu, akan mendorong anda sekalian untuk melenyapkan para penguasa yang lemah dalam berperang. Dan mendorong anda sekalian berjuang mewujudkan pemimpin yang ikhlas, yaitu khalifah yang mendapat petunjuk, yang memimpin kita dan tentara-tentara kita untuk memerangi musuh-musuh dan menyelamatkan negeri-negeri kita, serta mengembalikan kemuliaan kita? Ataukah guncangan yang menimpa tubuh-tubuh kita itu justru akan membuat kita ketakutan oleh apa yang kita saksikan dan kita dengar; yang mengakibatkan tubuh kita tidak mau bangun untuk menghentikan guncangan tersebut, dan kita pun tidur lagi? Andai saja yang kedua yang terjadi, sungguh hal itu merupakan kebinasaan yang nyata, dan kita memohon kepada Allah agar hal itu tidak terjadi. Sebab, kita adalah umat terbaik yang dilahirkan untuk manusia. Karena itu, camkanlah hal tersebut! Niscaya kita akan bahagia di dunia dan akhirat. Itulah kemenangan yang besar.
Sesungguhnya Hizbut Tahrir menyeru Anda sekalian, wahai kaum Muslim, untuk berjuang bersamanya melenyapkan para penguasa yang lemah itu; untuk menggerakan para tentara berperang sebagai wujud pertolongan terhadap saudara-saudara kita, sebagai wujud penyelamatan terhadap negeri-negeri kita, dan sebagai wujud pengembalian kemuliaan kita. Hizbut Tahrir juga menyeru Anda sekalian untuk berjuang bersamanya menyatukan negeri-negeri kita, menjadikan negara kita satu, dan menjadikan tentara-tentara kita satu, yang akan dipimpin oleh al-Mu’tashim baru, sang khalifah yang mendapat petunjuk. Khalifah yang akan menjadi tameng dan pelindung umat Islam, yang di hadapannya musuh-musuh tidak akan berani memerangi negeri-negeri kita atau menyiksa tawanan-tawanan Muslim. Sebab, mereka justru akan disibukkan untuk mempertahan diri dari ancaman lepasnya kepala-kepala mereka oleh tentara-tentara al-Mu’tashim baru, yang dengan itu mereka akan merasakan balasannya, dan selesailah perkaranya. Allah Mahakuat dan Mahaperkasa.

Hizbut Tahrir 12 Rabi al-Awwal 1425
1 Mei 2004


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: